Rabu, 05 Agustus 2009

tips n arti pelukan hmmmmmmmmm

Eheum… ini tips buat pasangan2 yang pacar nya suka romantis2an… hehehe.. sekali2 pernahlah pacar meluk kamu kan?! Okaii.. ra mau ngasih tau arti pelukan pacar kamu nih… moga2 setelah kamu tau, kalian bakalan langgeng dech ama pasangannya masing2.. amin..
Bahasa Tubuh pacar saat jalan berdua :
1. Pacar kamu menggandeng tangan kamu dengan jari saling bertaut
Artinya pacar kamu pengen kasih tau sama orang kalau pacar kamu itu care alias peduli dan punya perhatian khusus ke kamu. Tapi gandengan tangan ini sih masih bersifat netral. Biasanya gandengan saying model begini sering dilakukan oleh para pasangan yang baru jadian.. tapi kalau sampai pacar kamu sambil mengoyang-goyangkan gandengan tanganya, maka kamu mesti waspada karena itu berarti pacar kamu punya bawaan sifat kekanak-kanakan.. waduh!! Hati2 tuh..
2. Pacar kamu memengang kepala
Ekspresi sayang pacar kamu ini lebih mengarah kepada kasih sayang yang universal, yaitu sayang antara yang tua kepada yang lebih muda. Misalnya, sayang kakak ke adiknya. Wah!!! Jadi kalian jangan ampe memegang kepala dia.. jadi kita dunk yang tuanya.. yang kepalanya dipegang jadi yang mudanya.. waduh!! Hahahaha..
3. Pacar kamu memegang Leher/tengkuk
Hampir sama kok artinya ama yang no.2 tadi, cuman disini, pacar kamu mempunyai sifat otoriter yang tinggi. Dengan memegang leher kamu, pacar kamu itu mengekspresikan kalau dia mau mengatur orang lain. Huf!!!
4. Saling mengaitkan lengan
Berjalan sambil mengaitkan lengan punya arti kalau pacar kamu bangga bisa jalam sama kamu. Sebaliknya, kalau dia jaga jarak dan pacar kamu itu gak sama sekali mengaitkan lengannya, mungkin dia lagi ada maslah sama kamu. Oia, coba perhatikan pacar kamu, suka melipat tangannya atau gak??! Kalau iya, pacar kamu bisa dikategorikan sebagai pacar yang rada egois dan kurang bisa berkompromi. Hati-hati tuh guys.. hohohoho..
5. Memeluk kamu di bahu
Kalau pas jalan, pacar kamu seneng meluk kamu dibahu, artinya pacar kamu pengen perhatian kamu seutuhnya. Pacar kamu gak mau kalau kamu jauh dari sisi dia. Eh..eh..eh.. tapi.. kalau pacar kamu meluk kamu di bahu dengan sangat erat itu bisa berarti dia itu posesif sama kamu. Tapi.. yang pasti meluk di bahu berarti pacar kamu pengen pamer ama orang lain kalau kamu adalah pacarnya.. adeuh.. romantis booooo… hehehehehe..
6. Dia memeluk kamu dipinggang
Dari teori Freud (beliau ini pakar psiko analisa), disebutkan kalau kontak fisik seseorang semakin dekat dengan daerah vital, maka bisa diartikan kalau kedekatan hubungan kamu udah menjurus kearah seksual. Nah, makanya memeluk bagian pinggang bisa punya embel-embel lain selain ekspresi sayang. Soalnya secara biologis, hormon juga ikut berbicara disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar